Kamis, 31 Desember 2015

Mandi Keringat Ala Penyet Sekolahan


Bingung nyari yang pedas- pedas di Tembalang ? ini nih solusinya. Penyet Sekolahan. Warung ini beralamatkan di Jln Sipodang, Bulusan, Tembalang. Warung makan ini menyediakan berbagai macam aneka penyet dari telur, ayam, lele, jamur dan masih banyak lainnya. Dan yang unik dari warung penyet ini tingkat kepedasaanya berlevel anak sekolahan. Ada level TK, level SD, level SMP, level SMA dan level Mahasiswa. Tiap level tentu memiliki tingkat kepedasan masing - masing.



 

Diwarung ini anda bisa merasakan sensasi kepedasan. Dari yang tidak pedas alias level TK sampai level yang paling pedas level Mahasiswa. Dan yang sungguh- sungguh unik ternyata banyak anak mahasiswa yang makanya level TK. Nggak malu itu sama anak TK.

Warung yang didirikan oleh mas Fery alumnus Teknik Perkapalan Undip ini menjadi favorit para mahasiswa yang gemar akan rasa pedas. Setiap hari puluhan pelangganya banyak yang menyempatkan untuk makan di warung ini. Pelangganya pun tidak hanya para mahasiswa. Ada anak-anak SMA, para orang tua juga terlihat banyak yang tertari untuk merasakan sensasi berkeringat ala Penyet Sekolahan.
Pelanggan setia pelajar SMA
Pelanggan setia para mahasiswa
Pelanggan setia para orang - orang dewasa
Buat anda yang hobby akan rasa pedas sayang sekali melewatkan yang satu ini. Ayo tunggu apa lagi, nikmati sensasi berkeringat ala Penyet Sekolahan.

2 komentar :