Selasa, 29 Desember 2015

Sedap - Sedap Ala Sedap Malam

Bingung buat cari tempat nongkrong  di Tembalang yang harganya murah? Enggak perlu pusing-pusing bro.. warung “Sedap Malam” solusinya. Warung ini bisa kamu temukan di Ngesrep, Tembalang. Menunya yang sederhana seperti Internet, Roti Bakar, Pisang bakar sangat cocok buat menemani waktu malam dengan teman-teman. Harganya pun juga bersahabat kok.  Tidak perlu merogoh kocek dalam untuk menikmati menu - menu sederhana ini.

Dengan beralaskan tikar & beratapkan langit, tempat ini cocok banget buat ngabisin waktu bareng temen-temen. Warung ini terlihat tidak pernah sepi pengunjung, hampir setiap malam ramai bahkan saat masa libur kuliah. Bahkan untuk saat ini, “Sedap Malam” harus buka pada siang hari untuk dapat memenuhi permintaan para pelanggannya.
Sedap malam memang sudah menjadi tempat favorit para mahasiswa di Tembalang untuk menghabiskan waktu malam di kala senggang. Menikmati variasi berbagai macam makanan dengan disuguhi lalu lalang kendaraan menjadi hiburan tersendiri disaat nongkrong di warung Sedap Malam.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar